Tips Menjalani LDR

LDR????apakah admin attesa27.blogspot.com juga menjalani LDR sih?? jawabannya iya sist :D
Sebenarnya hubungan jarak jauh itu sangat menguji kedua pihak, dan memungkinkan untuk putusnya hubungan tersebut, hadehh.. saya ada tips gan, silahkan menyimak ::.

1. Jaga komunikasi dengan baik dengan pasangan anda, meskipun jarak yang memisahkan namun dengan adanya komunikasi yang terjaga, maka memungkinkan terjaganya hubungan anda.

2. Tetap menjaga perasaan dengan pasangan anda, meskipun banyak sekali godaan yang mengitari anda, namun dengan menjaga perasaan, pasti tidak akan mendu.

3. Saling mengerti dengan perasaan masing-masing, dan juga mengerti dengan keadaan pasangan nya, dengan begitu, pasangan kita pasti juga akan mengerti dengan perasaan kita.

4. Mencoba sabar ketika pasangan kita tidak memberi kabar, ataupun tidak pernah menemui anda, karena kesabaran itu akan membawa anda ke dalam pintu gerbang kehidupan yang bahagia.

5. Selalu mendoakan pasangan anda, dengan berdoa kepada Allah, pasti Tuhan akan menjaga, mendampingi, serta mengingatkan pasangan anda terhadap besarnya doa yang telah kamu tujukan kepada pasanganmu.

6. Tidak memandang keadaan ekonomi yang mungkin akan mempengaruhi pikiran-pikiran yang negatif terhadap pasanganmu, karena masalah ekonomi juga akan mempengaruhi masalah percintaanmu juga.

7. Luangkanlah waktu, meskipun hanya sedetik untuk memberikan kabar terhadap pasanganmu, karena pasangan mu pasti juga akan meluangkan waktunya untukmu, meskipun hanya sedetik juga.


.:: yha itu sih hanya menurut pengalamanku pribadi guys, kalo menurut kalian?? :D ::.
Previous
Next Post »

7 komentar

Click here for komentar
6 Maret 2015 pukul 06.06 ×

wah ane juga pernah ngalamin LDR gan, mungkin yg saat ini menjalani LDR Cocok banget nih baca artikel di blog child-c ini.. keren artikelnya
cara memakai jilbab|Distro kaos Anime

Balas
avatar
admin
6 Maret 2015 pukul 17.38 ×

pasti gan,, saat ini ane yang ngalamin,, hehe

Balas
avatar
admin
6 Maret 2015 pukul 22.17 ×

minta tipsnya biar ga jomblo siihh,, hehhehee

Balas
avatar
admin
6 Maret 2015 pukul 22.26 ×

hahan , nanti saya post tentang tips itu,, aku ada kok hehe...

Balas
avatar
admin
6 Maret 2015 pukul 23.01 ×

LDR ntu bahasa halusnya putus bray.

Balas
avatar
admin
6 Maret 2015 pukul 23.06 ×

ane gak pacaran gan, haha

Balas
avatar
admin
6 Maret 2015 pukul 23.18 ×

@ yusuf haha, ya tergantung yang menjalani dan melakoninya gan,, hehe
@OPI haha itu namanya belum ketemu jodho lurr

Balas
avatar
admin

Berkomentarlah yang sopan, bersifat membangun blog ini, dan juga bermangaat untuk pembaca lainya ! :) Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment