Tips Dapet Jodoh

Meskipun hubungan saya sendiri aja rumit gan, hee, tapi saya akan share tentang tips untuk cepet punya pacar :D , disimak ya...

1. Kita harus berusaha untuk mendapatkan perhatian dari seseorang yang kita inginkan menjadi pacar kita, tapi kita juga harus memperhatikan situasi yang ada, jangan sampai yang kita lakukan malah akan menjadikan orang yang hendak kita miliki akan pergi karena tidak suka dengan sikap kita yang suka caper terhadapnya.

2. Jika ada tanggapan positif oleh dia, yang perlu kamu lakukan yaitu dengan bersikap baik kepadanya. Melebihi sikap baik anda kepada orang lain. Sehingga dia akan merasa senang, dan dia akan berbuat baik juga kepadamu gan.

3. Cobalah mengerti apa yang dia sukai gan. Dengan begitu kamu pasti mengerti terhadap hal-hal apa saja yang dia sukai, dan dia inginkan. Tapi jangan terlalu kepo ya, karena jika kamu terlalu kepo kepadanya, pasti dia agak canggung kepada kamu guys.

4. Kalau udah mengerti dengan apa saja yang dia sukai, bergeraklah dengan cepat untuk mewujudkan keinginan ataupun kesukaannya itu guys. Dengan begitu pasti dia akan menaruh hatinya kepadamu. Tapi juga harus memperhatikan, kemampuan dan kondisi kamu sendiri ya.

5. Setelah sudah ada hubungan yang baik dengan dia, cobalah kamu jaga hubungan itu, meskipun susah sih, tapi kamu juga harus mengerti tentang watak dia dulu yha guys, jangan sampai ditengah jalan hubungan kalian akan terpenggal begitu saja oleh karena watak dia yang belum kamu ketahui.

>> Dan tips yang terakhir adalah, kamu harus menentukan atau menetapkan bahwa orang yang kamu pilih itu suka, dan cocok sama kamu guys. Setelah kamu yakin benar dengan dia, dan dia juga sudah memberi lampu hijau untuk kamu, udah deh, langsung tembak aja, masalah diterima dan nggak tditerima dipikir belakangan aja,, hehe <<

.::: Meskipun kita tahu bahwa jodoh itu ditangan Tuhan, namun kita juga harus mencari dan mempertahankan dia supaya terwujud indah pada waktunya :::.
Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
8 Maret 2015 pukul 21.09 ×

trima kasih gan artikelnya

Balas
avatar
admin
8 Maret 2015 pukul 21.56 ×

oke gan, udah dapet belm calonnya??? :v

Balas
avatar
admin

Berkomentarlah yang sopan, bersifat membangun blog ini, dan juga bermangaat untuk pembaca lainya ! :) Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment