PD?? Gimana sih, biar bisa PD??

Seringkali kita merasa tidak percaya diri, ketika berhadapan dengan orang lain, apalagi tidak hanya satu orang, namun dengan banyak orang,,, apakah admin child-c.blogspot.com juga sering gak PD sihh?? Jawaban nya= "Sering sih, :D "
Dan saya punya tips untuk meningkatkan rasa percaya diri anda gan, disimak ya...

1. Jagalah kebersihan tubuh, dengan cara seperti itu orang lain yang sedang berhadapan dengan kita, atau sedang melakukan kontak dengan diri kita akan nyaman, sehingga rasa kepercayaan diri kita pun akan meningkat.

2. Ketika sedang berhadapan dengan orang lain, kita mencoba untuk menatap kedua matanya, karena melalui mata kita sudah bisa mengendalikan rasa takut, grogi, malu kepada orang yang sedang berkomunikasi dengan diri kita.

3. Belajarlah berbicara didepan cermin. Dengan cara seperti itu, secara berangsur-angsur rasa kepercayaan diri kita, serta rasa keberanian kita untuk bertatap muka dengan orang lain akan meningkat.

4. Anggaplah dalam hati, bahwa diri kita sendiri lah yang paling ganteng, cantik, sukses, sehingga secara naluri, kita akan PD disaat berinteraksi dengan orang banyak. Namun tips yang ini jangan berlebihan, didalam penerapannya ya,, nanti kita malah bisa dikatakan sebagai orang sombong.

5. Jika kita sedang berinteraksi dengan orang banyak, dalam forum besar, sehingga kita tidak mungkin untuk menatap orang itu satu persatu. Dan hal itu juga bisa diakali dengan kita tidak menatap mata dari masing masing orang yang ada ditempat itu, namun cobalah menatap 10cm diatas kening dari mereka, sehingga rasa grogi pun hilang, dan rasa percaya diripun meningkat.
Previous
Next Post »

4 komentar

Click here for komentar
6 Maret 2015 pukul 07.32 ×

Bermanfaat gan artikelnya

Balas
avatar
admin
6 Maret 2015 pukul 17.45 ×

oke gan , trimakasih,, blog anda apa kalau boleh tau

Balas
avatar
admin
9 Maret 2015 pukul 00.50 ×

makasih gan, akhirnya dapet solusi juga supaya bisa lebih PD

Balas
avatar
admin
9 Maret 2015 pukul 01.02 ×

oke bro, sama-sama,, saling share pengalaman aja kok :D

Balas
avatar
admin

Berkomentarlah yang sopan, bersifat membangun blog ini, dan juga bermangaat untuk pembaca lainya ! :) Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon

Thanks for your comment